Download Script AGC Terbaru Gratis - Menciptakan Banyak Artikel Secara Otomatis - BLOG PRODUKTIF

Download Script AGC Terbaru Gratis - Menciptakan Banyak Artikel Secara Otomatis

Baca Juga

Download Script AGC Terbaru - Penjelasan Mengenai Script AGC

Selamat Datang Datang Kembali di Artikel Saya ini, Pada Postingan saya ini BLOG PRODUKTIF akan Memberi tau Kalian Apa itu Script AGC, Penjelasan Tentang Script AGC, dan Download Script AGC.

Download Script AGC Terbaru - Penjelasan Mengenai Script AGC
Https://www.blogproduktif.com/

SCRIPT AGC Ini awalnya sudah dipopulerkan oleh BangWill ya meskipun pengertian itu berbeda sekali dengan AGC Pada umumnya Seperti Wordpress, Tapi banyak orang yang tertarik akan hal mencuri artikel orang lain dari Web yang RSS Feeds nya Terbuka.

Lalu Apa itu Script AGC ?
AGC Singkatan dari ( Auto Generate Content ) Yang berarti sebuah cara atau teknik untuk mendapatkan banyak sekali artikel bahkan bisa ratusan sampai ribuan Konten Artikel, di Script Ini Kalian diajari bagaimana memodifikasi themplate dengan menambah kata pembuka diawal dan diakhir, Setelah itu kalian juga diajarkan Cara Copy konten website orang lain pada semua artikel.

Otomasis Generate Artikel 
Hanya Dengan Tekan tekan saja kalian dapat menduplikan banyak artikel bahkan bisa sampai ribuan artikel tapi perlu kalian ingat RSS Feeds Yang tertutup tidak akan bisa melakukan cara ini.

Script AGC DeIndex 
coba kalian berpikir apakah artikel yang full copy paste akan terindex digoogle? meskipun bisa tapi kemungkinan dikit google sangat tidak suka bila kalian copy paste blog orang lain bisa jadi tiba tiba blog anda terkena musibah deindex bagaimana coba, Sanksi yang diterima pada orang yang suka copy paste blog google akan secara tegas hapus blog kalian dari blogger.


Mendapatkan Ribuan Trafik ?
Janganlah kalian berharap untuk mendapatkan ribuan trafik, Untuk terindex google aja google tidak suka apalagi akan menjadi pageone mustahil rasanya,Janganlah kalian mengharapkan hal itu, lebih baik kalian ketik sendiri artikel yang kalian mau,Ketik apa hobby kalian , jika tidak punya hobby pakai buku sekolah ketik diwebsite, sangat mudah bukan? untuk sukses semuanya perlu kerja keras, saya tidak menyarankan untuk Memasang Script ini.

Aman Untuk Adsense? 
Ya bisa dibilang Tergantung,Karna pada dasarnya jika kita mengambil artikel orang lain pasti ada sedikit resiko tidak ada sedikitpun jaminan bakalan aman dari adsense bisa saja kalian mendapat teguran dari DMCA karna artikel copas kalian yang terkena copyright atau hak cipta.

Download Script AGC FREE TERBARU
Untuk Mendownload Script Ini tentunya sedikit rumit karna link downloadnya saya tanamkan 3 shortlink :D Jika kalian awal pikirlah cermatilah, Kenapa saya pakaikan shortlink? ya karna script agc ini berbayar jadi saya rela gak rela untuk sharenya ya bisa dibilang biar sama sama untung lah wkwkwk.

Download Script AGC

Demikian yang bisa BlogProduktif Sampaikan kepada kalian, Semoga bisa menambah wawasan kalian, Terima Kasih


Copyright All By Https://www.blogproduktif.com/
Comments


EmoticonEmoticon