5 Website Pemendek URL Yang Menghasilkan Uang Banyak - BLOG PRODUKTIF

5 Website Pemendek URL Yang Menghasilkan Uang Banyak

Baca Juga

5 Website Pemendek URL Yang Menghasilkan uang banyak



Situs pemendek URL adalah salah satu dari cara untuk mendapatkan uang,paypal ataupun pulsa dari internet lainnya yang harus anda coba, selain URL yang akan anda share lebih singkat anda juga bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik URL yang anda short nantinya.
https://bocahproduktif.blogspot.com/

Terus apa itu pengertian dari Short URL Atau Shortlink 
Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat Link kalian atau URL.  sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan shortlink URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.
Simple nya gini semakin banyak kunjungan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh atau hasilkan. Seiring dengan perkembangan teknologi para webmaster semakin menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang melalui URL Shortener. Kemudian mereka memulai untuk membuat website URL Shortener yang populer hingga saat ini.
Karena besarnya potensi yang dihasilkan tidak heran jika sekarang ini banyak bermunculan situs penyedia situs penyingkat url penghasil dollar yang membayar mahal para membernya.

Lalu Bagaimana Cara Kerja Shortlink

Begini cara kerjanya, ketika misalnya kalian mengklik link yang anda singkat, pengunjung akan di bawa kehalaman iklan sebelum menuju ke url anda dengan waktu tertentu dan kemudian anda akan dibayar. Rata-rata situs membayar $ 3-8  bahkan lebih untuk 1000 pengunjung yang anda bawa ke link tersebut. Mereka membayar anda karena anda membawa pengunjung. ada kemungkinan jika para pengunjung tersebut yang anda bawa akan menjadi pengguna baru atau pelanggan baru bagi mereka pemilik situs URL Shortener.
Baca Juga : Cara Dapat Voucher Alfamart dan Tokopedia Dari Aplikasi Cari Parkir TERBARU


1.  ADSNESIA


ADSNESIA merupakan salah satu situs pemendek URL buatan anak Indonesia yang paling saya rekomendasikan, karena CPM nya yang bisa mencapai $20 untuk klik yang terjadi dinegara tertentu saja, seperti Amerika dan $18 untuk Canada, owner nya yang merupakan orang Indonesia asli akan sangat memudahkan anda apabila anda mengalami kesulitan atau mau bertanya seputar permasalahan yang mungkin terjadi. Jadi itulah salah satu keuntungan menggunakan Shortener URL produk dalam negeri.

Minimum Withdraw :
- Bank Transfer : $5 (Rp. 14.000/$)
(Selain BCA, BNI, BTPN. Fee 5.000)
- Paypal : $5
- Pulsa 10.000 : $0.85
- Pulsa 20.000 : $1.57
- Pulsa 50.000 : $3.71 
Bukti Withdraw :

 
2. SAFELINKU
 
SafelinkU adalah Situs pemendek lokal yang menurut saya paling berani membayar mahal diantara situs pemendek lainnya. Untuk 1000 view anda akan mendapatkan $8 di setiap negara tentunya saja. Bukan itu saja SafelinkU menyediakan iklan untuk bisa menampilkan iklan diblog anda. 
Daftar Sekarang Di SafelinkU DAFTAR SEKARANG !!

3.  ADFLY


Ini merupakan layanan URL Shortener yang banyak diminati oleh orang orang. karena selain gratis anda akan dibayar senilai $5 untuk 10000 pengunjung. Adf.ly banyak digunakan para pemilik situs download film, lagu, game dan software.
Kemudian setelah batas minimum payout yang di tentukan yaitu $5, maka anda sudah bisa menariknya ke akun rekening,paypal milik anda.

 
4.  OWR.IO



OWR IO adalah situs terbaik menurut saya sebagai penyingkat URL penghasil uang berikutnya, sistemnya pun hampir sama dengan kebanyakan situs pemendek URL lainnya, yaitu pengunjung yang mengklik url anda akan menuju ke halaman tertentu sebelum menuju ke url utama. 

OWR IO adalah website dari indonesia yang mamakai mata uang indonesia alias Rupiah
Setiap Klik yang ditawarkan OWR IO senilai Rp.100-, 


Metode Penarikan              Minimal Penarikan Dana
PayPal                Rp50.000
Transfer Bank                Rp50.000
Pulsa                Rp50.000
OVO Cash                Rp50.000


5. ADTIVAL NETWORK

 Adtival Network Adalah Website penyedia shorterner URL baik menurut saya.
bukan itu saja Website ini juga menyediakan Withdraw Bank indonesia dan Paypal

Withdrawal Method            Minimum Withdrawal Amount
PayPal $5.00
Bank Transfer $5.00


OKE ITU SAJA YANG BISA SAYA SAMPAIKAN, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KALIAN SEMUA YANG INGIN MENCARI UANG DIINTERNET SECARA MUDAH
Comments

1 komentar

Mantab, terimakasih atas info mengenai pemendek url penghasil pulsa nya sob.. semoga tidak scam..


EmoticonEmoticon