Iklan Adsense Tidak Muncul Setelah Memasang Domain? - Cara Mengaktifkan Iklan Yang Blank Setelah Ganti Domain - BLOG PRODUKTIF

Iklan Adsense Tidak Muncul Setelah Memasang Domain? - Cara Mengaktifkan Iklan Yang Blank Setelah Ganti Domain

Baca Juga

Selamat Datang Kembali di blog Saya ini, Banyak yang tidak tau akan hal Setelah Ubah Subdomain Ke Domain Iklan adsense tidak muncul atau tampil, dan saya juga pernah merasakan hal itu ketika Blog Saya berdomain Bocahproduktif.blogspot.com saya ubah ke BlogProduktif.com setelah saya upgrade domain iklan adsense saya jadi tidak muncul.

Awalnya saya panik pikiran saya ngeblank mikirin apa saja, yang ada dipikiran saya "adsense dibanned" ya kalian taulah kalau masih awal berpikir bagaimana kalau akun begitu.

Setelah 2 jam saya berpikir saya menemukan solusi yang lumayan tepat untuk menampilkan iklan adsense saya lagi dan saya coba cara ini berhasil tapi kalian harus menunggu 14 hari karna website kalian akan direview terlebih dahulu sama pihak adsensenya.

Solusi ini sangat ampuh untuk akun adsense yang Hosted ( Hosted itu adsense yang didaftarkan melalui Blogger Youtube Admob, jika kalian daftar melalui Website adsense langsung maka akun kalian Non hosted )

Oke kita sudah cukup panjang membahas ini , Berikut Tutorialnya :

Tutorial Mengaktifkan Iklan Adsense Yang Tidak Muncul Setelah Ganti Domain

Langkah Pertama :
Kalian Login Ke Akun blogger kalian.

Langkah Kedua : 
Setelah kalian Masuk Ke Dasboard Blogger Masuk Ke Menu Penghasilan.
Langkah Ketiga : 
Setelah kalian masuk ke Menu Penghasilan Tekan "Tukar Akun Adsense".

Langkah Keempat :
Kalian ikuti saja alurnya Seperti dibawah tekan "Setuju Pengaitan" Setelah itu kalian akan dibawa menuju ke adsense jika ada bacaan Redirect kalian hanya tinggal menunggu saja. Selesai kalian tinggal memasang tata letak dan menunggu konfirmasi dari pihak google adsense saja.
Sudah Mengerti belum? Jika kalian belum mengerti silahkan kalian komen dibawah nanti akan saya jawab.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat
Comments


EmoticonEmoticon