Apa itu Backlink, Manfaat Backlink Pada SEO Blog Dan Cara Mendapatkan Backlink - BLOG PRODUKTIF

Apa itu Backlink, Manfaat Backlink Pada SEO Blog Dan Cara Mendapatkan Backlink

Baca Juga

Hai teman teman udah pada tau belum apa itu backlink dan manfaat dari backlink?
Apa pengertian dari backlink?
Backlink berasal terdiri dari dua kata yaitu back dan link , backdalam arti kembali atau tautan kembali dan link artinya tautan alamat sebuah situs. Menurut saya backlink adalah sebuah jalinan antar suatu situs dengan situs lain yang berupa umpan balik contohnya adalah : Kalian mengunjungi blog saya dan saya sudah membuat backlink yang jika kalian klik akan membawa ke blog saya lagi.
Untuk gambarannya bisa dilihat diatas, semua tertuju atau kembali ke website kalian.

CONTOH BACKLINK  DEMO BACKLINK  

Bagaimaana caranya untuk mendapatkan backlink?

  • Mengomentari website orang lain, Waktu mengomentari website orang komentar kalian jangan asal apalagi jika kalian mengomentari yang bukan bukan tentang artikelnya misalnya artikel orang lain bahas Makanan lalu kalian malah bahas teknologi, dan ingat jangan basa basi, komenlah yang sesuai agar untuk tidak dianggap spam jangan lupa untuk gunakan "name url" atau sebuah ID karna akan lebih efektif
  • Membuat Sebuah Forum Untuk Berdiskusi, kalian buatlah sebuah forum untuk berdiskusi atau ikut grup facebook atau apa saja untuk mengshare artikel kalian.
  • Membuat artikel bayangan , Apa artikel bayangan? Misalnya gini ,blog kalian blog download lalu kalian taruh url downloadnya di artikel kalian dan kalian Redirect in lagi ke blog kalian lalu url downloadnya muncul. 
Kenapa backlink sangat penting? dan Apa manfaat backlink?
Mungkin dari kalian masih belum tau apa yang didapatkan atau manfaat backlink,Oke saya sebutkan saja, Manfaat dari backlink banyak sekali salah satunya adalah CPC ( COST PER CLICK, Selain meningkatkan CPC backlink sendiri mempunyai nilai tersendiri yaitu menjadi daya tarik Dengan SEO FRIENDLY website kita akan lebih mudah terdetek oleh google.

Oke sekian cukup segini saja dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Comments

1 komentar

Bermamfaat banget buat pengguna baru kaya ane... Jadi tau apa backlink dan fungsinya . jangan lupa mampir ke blog ane www.ayosehatkan.com


EmoticonEmoticon